3 Tips Menikmati Waktu Berkualitas dengan Keluarga Tercinta

3 Tips Menikmati Waktu Berkualitas dengan Keluarga Tercinta

3 Tips Menikmati Waktu Berkualitas dengan Keluarga TercintaMengintip keluarga Mona Ratuliu tentu membuat Anda iri sebab keluarga tersebut nampak harmonis dan bahagia. Anda yang sudah membangun keluarga tentu menghendaki prestasi serupa yakni menjadikan keluarga semakin bahagia dan harmonis. Mencapainya bisa Anda mulai dari sekarang, salah satunya mencomot resep yang disediakan oleh Mona Ratuliu untuk meluangkan waktu berkualitas bersama keluarga. Anda yang ternyata sangat sibuk tentu sering kecolongan terhadap perkembangan orang rumah, yakni anak-anak maupun pasangan, maka mulailah dari sekarang menghabiskan waktu bersama mereka.

Tips Menikmati Waktu Berkualitas Bersama Keluarga

Kebersamaan yang terbatas lantaran aktifitas segudang yang membuat jadwal Anda penuh untuk kegiatan luar rumah. Kerap menjadikan keluarga di posisi runner up, kondisi tidak sehat ini baiknya segera diubah dengan beberapa tips berikut:

  • Jadikan waktu tidur anak sebagai moment mengenal mereka, misal menemani mereka pergi tidur dengan membacakan cerita dan sebagainya.
  • Manfaatkan akhir pekan untuk acara keluarga, entah piknik di halaman belakang rumah atau makan bersama di warteg langganan.
  • Nikmati sore hari dengan seduhan Sariwangi untuk berbicara banyak hal dengan anak-anak dan pasangan.

Kebersamaan Anda dengan keluarga adalah sesuatu yang sangat berharga dan tidak bisa dinilai dengan sejumlah uang. Berapapun uang yang Anda hasilkan seharian penuh di luar rumah tidak akan mampu membeli kebahagiaan anak yang ternyata butuh kehadiran Anda. Sesibuk apapun usahakan tetap meluangkan waktu bersama keluarga, minimal di akhir pekan. Khususkan waktu ini murni untuk keluarga sebagaimana yang sudah dijadikan kebiasaan oleh keluarga artis Mona Ratuliu yang membuktikan usaha seperti ini layak dilakukan.

Keluarga merupakan tempat Anda kembali dan bernaung, ketika Anda sudah memasuki usia renta maka anak-anak menjadi tempat Anda berlabuh. Ketika ada masalah di pekerjaan dan segala resiko sudah di depan mata maka keluarga menjadi tempat memupuk semangat yang sempat kandas. Bagaimana bisa Anda menjadikannya di posisi ke sekian setelah urusan kantor, teman, maupun hobi? Jadikan waktu kebersamaan Anda lebih berkualitas dengan Sariwangi seperti yang dilakukan keluarga Mona Ratuliu ketika berkumpul bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *