Biaya Travel Ke Jepang

Biaya Travel Ke Jepang

Biaya Travel Ke Jepang

Negara negara di Asia yang menjadi negara favorit untuk dikunjungi ketika liburan datang atau bulan madu salah satunya adalah Jepang. Namun banyak orang yang beranggapan bahwa liburan atau travel ke Jepang memerlukan uang yang banyak, karena melakukan travel ke Jepang terbilang mahal. Anda tidak perlu pesimis dahulu, karena anda bisa menggunakan tips tips hemat yang akan kami tawarkan ketika anda berlibur ke Jepang. Dengan biaya yang sangat terjangkau ini maka anda bisa mengunjungi Jepang tanpa menguras uang anda. Untuk perjalanan ke Jepang anda harus mempersiapkannya jauh jauh hari, sehingga anda sudah matang untuk pergi ke negara ini.

Biaya Travel atau Perjalanan murah meriah ke Jepang akan anda lakukan dengan memperhatikan beberapa hal, pertama dalam hal penginapan atau tempat tinggal sementara anda bisa memilih hotel dengan promo atau harga yang murah, bisa juga memilih hostel dengan biaya yang terjangkau atau guesthouse. Rata rata biaya hotel murah yang bisa anda gunakan berharga 3000 yen atau seharga dengan Rp 300.000. dengan harga tersebut anda akan mendapatkan tempat tinggal dan sarapan. Selanjutnya anda bisa memilih dalam hal makanan, untuk berhemat anda bisa membeli makanan di minimarket, namun sesekali anda juga wajib mencoba makanan khas Jepang dengan harga yang mahal. jika dirata rata maka anda bisa menghabiskan biaya untuk sekali makan 630 yen, jika 3x maka anda bisa menghabiskan 1.830 yen jika ditupiahkan menjadi Rp 200.000. Sedangkan untuk satu porsi makanan khas Jepang anda bisa menghabiskan uang senilai 1.500 yen. Dan hal ketiga yang perlu anda katahui adalah biaya untuk transportasi selama di Jepang, anda bisa menggunakan kereta dengan biaya perhari mencapai 600 yen atau seharga Rp 70.000.

Ketika anda berada di kota Jepang anda juga bisa membeli wifi, karena wifi gratis di Jepang cukup sulit anda temui, anda bisa membeli wifi dengan harga Rp 700.000 dalam waktu 10 hari pemakaian, sedangkan untuk trasportasi alangkah lebih baiknya anda menggunakan JR Pass, namun harganya cukup mahal, yaitu Rp 3,2 juta. Dengan biaya travel ke Jepang di atas anda harus mempersiapkan uang kurang lebih Rp 12.000.000. Namun untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan alangkah baiknya anda mempersiapkan uang yang lebih. Dengan jumlah uang tersebut perjalanan anda ke Jepang cukuplah terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *