5 Cara Menambah Berat Badan Secara Alami

Cara menambah berat badan

5 Cara Menambah Berat Badan Secara Alami

5 Cara Menambah Berat Badan Secara Alami

 Bertubuh kurus memang tak membuat diri merasa lebih leluasa karena dengan postur tubuh yang kecil ini menimbulkan rasa percaya diri yang minim. Tak heran bilamana mereka yang bertubuh kurus nan kecil merasa worry saat berinteraksi dengan umum. Perihal ini dikarenakan terlihat seperti kurang nutrisi saja. Padahal, pada kenyataannya, gizi senantiasa terpenuhi. Dengan begitu, Anda perlu memulai treatment untuk menambah bobot tubuh. Cara menambah berat badan itupun tidaklah sulit, bahkan cukup simple bilamana diimbangi dengan treatment yang lebih rutin.

Terkadang untuk menambah berat 1kg saja terasa susah untuk mereka yang bertubuh kurus, adapula yang ingin mendapati tubuh ideal namun malah over. Dalam upaya penambahan berat badan ini dapat dilakukan dengan langkah yang tepat. Hingga nantinya usaha yang dilakukan benar-benar efektif sesuai dengan postur ideal yang diinginkan. Treatment tersebut pun dapat dimulai dengan 5 tips menambah berat badan secara efektif yakni:

 

  • Menjaga pola makan dengan menu sehat seperti tinggi karbohidrat dan protein setiap hari.
  • Mengurangi kebiasaan mengkonsumsi menu junkfood dan diganti dengan menu bernutrisi baik bagi tubuh.
  • Memenuhi kebutuhan konsumsi menu berat dan menu camilan yang kaya akan karbohidrat pula.
  • Minum suplemen penambah nafsu makan, seperti daun pepaya yang alami dan dapat diolah tanpa rasa pahit.
  • Kunyah menu makanan secara lebih halus nan lembut akan lebih dicerna secara optimal.

 

Berupaya sekaligus berusaha dalam mendapati bobot tubuh sesuai rata-rata memang simple selama diterapkan secara rutin hasilnya akan lebih cepat. Terlebih lagi deretan tips tersebut dalam cara yang alami dan nantinya dapat dioptimalkan di tiap hari. Hingga selanjutnya perubahan akan berat badan yang mendekati ideal akan diperoleh secara real tanpa menimbulkan efek samping di lain waktu.

Dalam upaya penambahan berat badan ini perlu didukung dengan adanya suplemen yang tepat untuk mensupport treatment tersebut. Suplemen tersebut ialah L-Men yang merupakan pendukung program penambahan berat badan bagi pria. Dengan mengkonsumsi suplemen berupa susu ini, akan menjadikan treatment dari cara menambah berat badan tersebut semakin mudah. Bahkan teruntuk Anda yang kurus akan mendapati bentuk tubuh sixpack dan sexy.

Baca juga: 3 Keunggulan yang Membuat Produk Wardah Terbaru Layak Dipilih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *