Beberapa Cara Menghilangkan Bau Apek Pada Baju

Cara Menghilangkan Bau Apek Pada Baju

Sebagai seorang ibu rumah tangga, anda pastinya memiliki kesibukan menguruspekerjaan rumah yang luar biasa. Tidak hanya itu, anda pun dituntut agar pandai – pandai dalam membagi waktu antara untuk menyelesaikan pekerjaan rumah tangga dengan waktu anda bermain bersama si kecil. Namun seringkali anda kesulitan dalam membagi waktu karena ada pekerjaan rumah yang sangat memakan waktu ibu sehingga anda tidak dapat bermain dengan si kecil. Mencuci contohnya, proses mencuci pakaian yang panjang mulai dari merendam baju hingga menjemur baju dapat menghabiskan waktu berjam –jam.

Cara Menghilangkan Bau Apek Pada Baju Yang Lama Di Simpan Sangatlah Mudah

Mencuci pun tidak hanya membutuhkan waktu yang lama, namun juga tenaga yang besar pula. Sehingga kesempatan untuk dapat berkumpul dengan keluarga tercinta pun tidak dapat maksimal. Terlebih lagi anda masih dibingungkan lagi dengan variasi pelembut serta pewangi pakaian yang berbeda – beda. Belum lagi jika cuaca hujan, pakaian yang sudah anda cuci berjam – jam dapat menimbulkan bau apek karena baju masih lembab. Pakaian yang lembab dapat memicu tumbuhnya bakteri sehingga membuat pakaian anda berbau apek. Namun jangan khawatir, cara menghilangkan bau apek pada baju sangatlah mudah . Anda dapat memaksimalkan tombol pengering pada mesin cuci anda dirumah, selain itu anda juuga dapat membuat jemuran darurat jika hujan turun.

Anda juga dapat memanfaatkan lampu, dengan lampu pakaian yang anda jemur akan mendapatkan hawa hangat sehingga dapat mempercepat pakaian anda untuk kering. Selain itu, ada cara menghilangkan bau apek pada baju lainnya yaitu dengan menambahkan sesendok cuka pada air rendaman pakaian. Cuci bersih pakaian yang sudah anda rendam dan pastikan tidak ada busa deterjen yang tersisa lalu jemur. Namun tidak hanya cara menghilangkan bau apek pada baju, tentu anda ingin mengetahui cara menghadirkan keharuman tahan lama pada baju favorit anda sekeluarga. Dengan menggunakan produk dari Molto anda bisa mendapatkan pakaian yang terhindar dari bau apek dan memiliki aroma bunga yang tahan lama. Selain itu, proses mencuci pun semakin singkat dan anda dapat menghemat air karna dapat mencuci dengan sekali bilas serta pakaian anda akan semakin mudah disetrika. Semua keuntungan itu, bisa anda dapatkan dengan mencuci pakaian anda menggunakan molto all-in-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *