Tips agar Bisa Mendapatkan Harga Laptop Lenovo Terbaik

Harga Laptop Lenovo

Anda sedang berencana membeli sebuah laptop? Bingung menentukan merek mana yang akan anda beli? Kenapa tidak coba saja laptop buatan Lenovo? Produsen laptop dan handphone asal Singapura ini punya banyak tipe laptop yang bisa anda pilih. Harganya pun bervariasi. Kualitasnya juga tidak kalah dengan laptop buatan produsen lainnya. Jika anda tertarik untuk membeli laptop Lenovo, berikut kami berikan beberapa tips agar nantinya anda bisa memperoleh harga laptop Lenovo yang terjangkau.

Manfaatkan promo dan diskon

Untuk mendapatkan harga laptop Lenovo yang lebih terjangkau, sesekali anda perlu memanfaatkan promo dan diskon yang sedang ditawarkan. Anda bisa mendapatkannya di gerai Lenovo atau melalui situs belanja online terpercaya seperti BliBli. Di situs tersebut biasanya sering diadakan promo dan diskon, khususnya untuk produk gadget. Karenanya anda bisa memanfaatkan promo dan diskon yang diberikan agar nantinya bisa membawa pulang laptop Lenovo dengan harga yang lebih murah.

Pilih sesuai kebutuhan

Selain memanfaatkan promo dan diskon, anda juga perlu memilih laptop sesuai dengan kebutuhan jika ingin mendapatkan harga laptop Lenovo yang lebih terjangkau. Sesuaikanlah tipenya dengan kebutuhan anda. Misalkan anda memerlukan laptop untuk bermain game, maka carilah laptop Lenovo dengan spesifikasi game. Atau anda memerlukan laptop untuk mengerjakan tugas tugas kantor, maka pilihlah tipe laptop standar saja sehingga harganya lebih terjangkau.

Jangan terpaku pada fitur yang diberikan

Seringkali sebuah laptop ditawarkan dengan harga yang sedikit lebih mahal karena adanya fitur tambahan. Nah, jika memang dana anda pas pasan, jangan lantas tergiur dengan fitur tambahan yang ditawarkan. Misalnya Laptop Lenovo G480-2332 yang dibekali dengan prosesor Pentium B960 2.2 Ghz dibanderol dengan harga Rp 3.500.000,- saja. Sementara itu, untuk laptop Lenovo G480-5298 yang dibekali dengan prosesor Intel Core i5 dibekali dengan harga Rp 5.300.000.

Selisih harga kedua tipe laptop Lenovo tersebut memang terpaut sangat jauh karena spesifikasinya berbeda. Performanya juga akan berbeda. Namun jika anda hanya memerlukan laptop dengan spesifikasi standar, maka disarankan untuk memilih laptop Lenovo G480-2332 yang harganya lebih terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *