5 Aroma Parfum Wanita yang Disukai Oleh Pria

Cantik, bersih dan menarik rasanya belum lengkap bagi seorang wanita jika tidak disertai dengan wangi. Untuk melengkapinya banyak kaum hawa ini mencari cara agar aroma tubuhnya menebarkan wangi yang menarik, salah satunya dengan menggunakan parfum wanita edp.

parfum wanita edp

Seorang pria pada umumnya lebih tertarik pada wanita yang menebarkan aroma wewangian dari tubuhnya. Memang banyak parfum wanita yang memiliki aroma yang harum, tapi tidak semua parfum yang dikenakan wanita disukai pria. Ada beberapa keharuman yang biasanya disukai oleh pria.

Musk, aroma ini biasanya digunakan oleh pria agar terlihat lebih maskulin. Tapi untuk wanita yang mengenakan aroma musk ini akan memberikan kesan yang mandiri dan tangguh. Tidak sedikit pria yang menyukai aroma ini jika dikenakan oleh wanita.

Vanilla. Aroma dari vanilla ini lebih memancarkan sisi manis dari seorang wanita. Selain itu juga wanita yang mengenakan parfum beraroma vanilla ini terkesan lebih feminine dan lembut. Hal inilah yang membuat banyak pria menyukai wanita yang memakai parfum beraroma vanilla.

Jeruk. Aura keceriaan akan terpancar bagi wanita yang memakai wewangian beraroma jeruk, karena yang namanya buah-buahan tentu akan memberikan kesegaran. Kebanyakan pria juga mencari wanita yang ceria, sehingga jika anda memakai wangi yang beraromakan jeruk secara tidak langsung itu akan membangun suasana ceria yang bisa dirasakan oleh seorang pria.

Melati. Bunga melati selalu diidentikan dengan sesuatu yang berbau mistis. Tapi jangan salah aroma melati ini bisa menciptakan nuansa misterius yang akan membuat setiap pria penasaran pada wanita yang beraromakan melati.

Lili. Seorang wanita yang memiliki sisi kelembutan di dalam dirinya selalu menjadi idaman setiap pria. Parfum yang beraromakan bunga lili bisa menciptakan nuansa yang lembut. Sehingga bagi wanita yang memakainya bisa membuat seorang pria selalu ingin ada di dekat wanita tersebut.

Sebagian wanita belum menyadari betapa pentingnya keharuman, padahal hal tersebut sangat berpengaruh ketika membangun sebuah suasana. Setiap keharuman tertentu akan menimbulkan suasana yang berbeda. Contohnya seperti aroma parfum di atas yang pada umumnya pria menyukai wanita dengan aroma-aroma tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *