Baby Oil Dari Zwitsal Untuk Perawatan Khusus Bayi Baru Lahir

Hadirnya seorang bayi di tengah-tengah keluarga membawa berita gembira sekaligus kebahagiaan tersendiri. Terutama bagi anda pasangan muda yang memang sangat menantikan hadirnya buah hati yang akan semakin merekatkan tali cinta di dalam pernikahan. Ada banyak sekali persiapan yang harus di persiapkan calon ayah dan ibu saat bayi baru lahir. Persiapan mental tentu sangat di perlukan dan di persiapkan sejak awal, mengingat untuk merawat bayi yang baru saja lahir bukan hanya memerlukan perawatan luar saja namun juga di perlukan kesabaran dan ketelatenan tinggi. Untuk mempersiapkan hal itu, calon ayah dan ibu bisa mengikuti serangkaian pelatihan khusus untuk bayi yang baru lahir.

Bayi baru lahir juga sangat membutuhkan berbagai perlengkapan perawatan khusus bayi. Salah satu merk yang sudah di kenal dan banyak di pakai oleh para ibu adalah merk Zwitsal. Zwitsal di kenal memiliki produk yang lengkap untuk bayi baik yang baru saja lahir maupun yang berusia di atas satu tahun. Produk Zwitsal memang terkenal dengan kualitas dan kelengkapan produk perawatannya. Di antara produk perawatan untuk bayi yang baru lahir adalah sabun mandi, shampo, bedak, minyak telon, baby oil, lotion rambut dan body cologne. Terkadang ada yang melengkapinya dengan lotion untuk ruam bayi. Beberapa bayi yang memiliki kulit sensitif hingga bisa menderita iritasi di karenakan pemakaian popok.

Produk baby oil keluaran Zwitsal memiliki banyak sekali manfaat, di antaranya :

  • Menjaga kelembaban kulit bayi

Baby oil yang merupakan salah satu produk Zwitsal memang memberikan manfaat di antaranya adalah untuk menjaga kelembaban kulit bayi yang baru lahir.

  • Aman untuk kulit bayi

Kulit bayi memang sangat sensitif oleh karena itu, Zwitsal mengeluarkan produk baby oil yang ringan dan anti alergi sehingga aman di pakai bayi baru lahir sekalipun.

  • Mengurangi lecet

Baby oil juga memiliki manfaat untuk mengurangi lecet di karenakan pemakaian popok yang terlalu lama. Cukup oleskan pada kulit yang mengalami lecet atau iritasi, hal ini akan membuat luka lecet tersebut menjadi kering sehingga tak terasa perih lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *