Mengenal Ciri-ciri Diare dan Penyebabnya

ciri ciri diare

Diare merupakan salah satu penyakit yang tidak mematikan namun cukup meresahkan. Bagaimana tidak ketika Anda terserang diare maka Anda akan merasa sangat terganggu dan tidak nyaman terhadap pada beberapa kegiatan karena pada waktu yang singkat karena Anda akan merasakan sakit terus menerus pada perut Anda. Sedangkan ciri ciri diare adalah terletak pada frekuensi sakit perut dari penderita yang lebih dari tiga kali.

Sedangkan ciri-ciri penyakit diare yang kedua adalah terdapatnya rasa haus yang terjadi pada penderita yang berlebihan. Selain itu ciri kedua yang terjadi pada sakit diare adalah penderita akan mengalami demam tinggi dan rasa panas pada tubuhnya. Sedangkan pada beberapa orang terjadi juga gejala seperti rasa mual yang berlebihan dan juga keadaan badan dan tubuh yang lesu serta lemah. Gejala yang terakhir adalah terletak pada adanya rasa pegal yang menyerang punggung dengan rasa yang cukup mengganggu.

Sedangkan penyebab dari diare sendiri salah satunya adalah kebersihan dari tangan di penderita yang kurang terjaga dan kemudian dengan tidak sengaja kuman dan juga bakteri yang ada pada tangan ini ikut masuk ke dalam mulut dan tubuh si penderita. Untuk menghindari adanya beberapa ciri-ciri diare Anda dapat memulainya dengan cara membersihkan tangan menggunakan sabun lifebuoy yang memiliki formula khusus dalam membersihkan kuman dan juga bakteri pada tangan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *