Pilih Mesin Cuci 2 Tabung Atau 1 Tabung?

mesin cuci 2 tabung

Untuk beberapa ibu rumah tangga tentunya sudah tak asing lagi dengan menggunakan sebuah mesin cuci guna menunjang kegiatan dalam membersihkan baju kotor, namun untuk beberapa diantaranya masih menggunakan cara yang manual yaitu mencuci menggunakan tangan. Padahal akan lebih efisien jika menggunakan mesin cuci, meskipun juga tak bisa dipungkiri bahwa ada sarana penunjang yang harus anda lengkapi, yaitu juga harus membayar listrik, namun jangan takut karena mesin cuci 2 tabung terbilang cukup hemat biaya.

Jenis mesin cuci tipe 2 tabung sendiri memang menjadi keluaran paling lama sebelum adanya mesin cuci 1 tabung, sehingga jika melihat dari keunggulannya sendiri jauh lebih banyak jenis 1 tabung, diantaranya adalah:

  • Daya listrik cukup rendah, tak kalah dengan jenis 2 tabung konsumsi listriknya juga cukup rendah meskipun sedikit di atas 2 tabung.
  • Lebih praktis, dikatakan sangat praktis karena memang hanya memiliki satu tabung sehingga untuk aktivitas seperti mencuci, membilas dan juga memeras juga hanya terjadi pada satu tabung, tak seperti jenis 2 tabung dimana anda harus memindahkannya terlebih dahulu.
  • Hasil lebih cepat dengan pencucian yang lebih efektif, hal ini memungkinkan anda lebih sedikit dalam hal konsumsi air.

Bagaimana, ingin menjadikan mesin cuci 2 tabung atau 1 tabung sebagai pilihan, sebelum itu sesuaikan dulu dengan kebutuhan dan beberapa pertimbangan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *