Harga Macbook dan Jenisnya, Laptop Mahal Jaminan Kualitas Apple

Produk Apple terkenal dengan merknya yang eksklusif dan juga bentuknya yang unik. Harganya yang selangit juga menjadi salah satu hal yang identik dengan merk asal Amerika Serikat ini. Selain memproduksi gadget seperti smartphone dan pemutar musik, Apple juga mengeluarkan seri laptop khusus, yaitu Macbook Pro. Harga Macbook sendiri tidak bisa dibilang murah, meski menjanjikan kualitas yang dimiliki Apple.

Harga Macbook dan Jenisnya, Laptop Mahal Jaminan Kualitas Apple

Sebelum mengetahui harga terbaru Macbook Pro, Anda perlu tahu bahwa ada tiga jenis varian dari laptop ini, yaitu :

  1. Macbook Pro 15”
    Diluncurkan di tanggal 14 Oktober 2008, bahan laptop ini adalah aluminium dan sangat halus. Layarnya mempunyai lebar 15 inci. Port-port diletakkan di sisi kiri, sementara pemutar CD/DVD/ diletakkan di samping kanan.
  1. Macbook Pro 17”
    Tanggal 6 Januari 2009, Apple meluncurkan laptop dengan layar lebar ini. Baterainya tidak dapat dicabut, dan bisa bertahan hingga 8 jam hanya dalam satu kali pengisian.
  1. Macbook Pro 13”
    Lini terbaru yang diluncurkan tanggal 8 Juni 2009. Paling kecil sekaligus paling canggih, dan menjadi primadona bagi banyak penggemarnya.

Harga Macbook jenis ini sendiri rata-rata bervariasi mulai dari Rp10 jutaan hingga mencapai Rp30 jutaan. Memang sangat fantastis dan beberapa orang akan berpikir dua kali untuk membeli. Tetapi segala kemudahan dan jaminan kualitas dari Apple merupakan kuncinya. Tertarik untuk membeli? Anda bisa memesan berbagai jenis laptop dari Apple dengan potongan harga khusus di Blibli, termasuk dengan bonus mouse khusus dari Apple.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *