3 Cara Mudah Menyimpan Koleksi Sepatu Wanita

sepatu wanita

Koleksi sepatu wanita yang dimiliki oleh seorang wanita umumnya cukup banyak dan digunakan untuk berbagai acara. Banyaknya sepatu yang dimiliki bisa membantu mendapatkan penampilan yang menarik dan sesuai dengan baju yang dikenakan. Kemudian memang seolah sudah menjadi kodrat wanita untuk memiliki lebih dari sepasang sepatu. Baik untuk digunakan sesuai kebutuhan maupun hanya untuk sekedar melengkapi koleksi dari merk tertentu.

Apabila Anda termasuk orang yang memiliki koleksi sepatu yang cukup banyak, maka perlu tahu cara tepat menyimpannya. Berikut adalah cara mudah menyimpan koleksi sepatu untuk wanita yang dimiliki agar lebih tahan lama:

1. Memilih rak kayu sebagai tempat penyimpanan, selain lebih rapi juga tidak membuat Anda kesulitan menemukan sepatu yang akan digunakan.

2. Menggunakan almari yang khusus untuk menyimpan sepatu, cara ini bisa dipilih apabila memiliki ruang khusus untuk ganti dan pilih yang sirkulasi udaranya baik.

3. Jangan lupa meletakkan gel silika di dalam sepatu yang akan membuat sepatu lebih awet dan tidak mudah diserang hewan.

Jika kebetulan Anda memiliki rumah yang kecil maka tidak ada salahnya memilih wadah sepatu yang bisa digantung di tembok. Menyimpan sepatu untuk jangka waktu yang lama memang perlu memanfaatkan gel silika. Agar kualitas bahan dari koleksi sepatu yang dimiliki tidak mudah rusak, sudahkah Anda menyimpan sepatu wanita Anda dengan benar?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *