Kelebihan Samsung Galaxy S6

Samsung S6

Samsung merupakan salah satu produsen ponsel yang sudah sangat di kenal kualitasnya di Indonesia bahkan di seluruh dunia. Samsung merupakan salah satu dari 3 produsen yang penjualannya paling tinggi. Samsung hadir dengan sistem operasi android yang membuat ponsel menjadi lebih canggih. Samsung juga menyediakan beberapa ponsel dengan tingkatan harga satu jutaan sampai di atas 7 juta. Dengan tingkatan yang berfariasi tentu saja androit ini bisa di miliki oleh kalangan mengenah kebawah dan tentu saja sangat tepat untuk masyarakat dengan kemampuan menengah keatas. Ditahun 2015 ini, Samsung mengeluarkan satu buah produk yang sangat din anti nanti kehadirannya yaitu Samsung S6.

Samsung S6 merupakan salah satu ponsel keluaran Samsung yang paling din anti nanti karena kecanggihannya sangat mempuni. Samsung S6 merupakan Samsung untuk kelas atas karena harganya memang tidak murah, namun tentu saja sesuai dengan kualitas serta spesifikasi yang di berikan. Samsung S6 merupakan kembangan sari Samsung S5 yang keluar di tahun 2014 lalu. Samsung S6 memiliki desain yang sangat berbeda dengan Samsung S5 karena di desain lebih tipis seperti Iphone 6 dan memiliki layar 5,1”. Selain itu back covernya di lengkapi dengan kaca, namun membuat battery tidak bisa di lepas karena Samsung S6 ini memiliki model unibody.

Samsung S6 ini memiliki beberapa pilihan memory layaknya iphone 6 yaitu 32 GB, 64 GB dan paling besar yaitu 128 GB. Tidak di lengkapi dengan memory exernel karena memory internal sudah sangat besar. Selain itu, Samsung S6 ini memiliki camera depan 16 MP di lengkapi dengan autofocus, LED sedangkan untuk camera depan yaitu 5 Mp yang sangat cocok bagi anda yang suka selfie dan untuk video call juga sangat bening. Gadget keluaran terbaru dari Samsung ini menggunakan sistem operasi terbaru yaitu anddroit 5,0 atau androit lollipop. Dengan RAM sebesar 3GB, dengan kapasitas battery Non-removable Li-Ion 2550 mAh. Masih banyak kelebihan dari Samsung S6 ini, jadi tunggu apalagi segera miliki produk terbaru dari Samsung ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *