Memilih Hotel Bintang di Bali untuk Acara Kantor

hotel bintang 2 di bali

Mendapatkan tugas untuk mencari sebuah hotel yang digunakan sebagai acara kantor adalah hal yang menyenangkan, karena bisa jalan-jalan saat jam kantor. Dimana sebaiknya anda booking hotel bintang di Bali jauh hari sebelum acara berlangsung, biasanya kantor tidak akan membuat acara yang mendadak, apalagi jika sudah menjadi agenda tahunan kecuali untuk kegiatan yang bersifat dadakan dan tidak bisa di prediksi kapan kedatangannya. Berikut adalah beberapa pertimbangan untuk memilih sebuah hotel untuk dijadikan acara sebuah corporate:

Pilih paket yang disediakan hotel

Memilih menggunakan booking hotel dengan system paket akan lebih menguntungkan, dimana biasanya system ini sudah termasuk makan 3 kali dalam sehari, belum lagi anda akan mendapatkan ekstra buffet setiap meeting berlangsung. Akan menjadi hal yang menyenangkan bukan, jika acara kantor tidak membosankan dan terkesan menekan selama acara. Tapi memang biasanya acara di hotel akan membahas hal yang tak terselesaikan di kantor atau memang sedang bekerja sama dengan pihak asing yang belum mempunyai kantor di Indonesia.

Pilih hotel yang jauh dari keramaian

Dimana anda akan dipesan oleh pihak HRD, untuk booking hotel di area yang jauh dari keramaian. Karena anda dan team kesana bukan untuk bersenang-senang tapi untuk pindah tempat kerja, biasanya yang di pilih adalah sebuah private guest house ataupun sebuah villa yang jauh dari hiruk-pikuk keramaian kota. Tentu saja karena ini adalah kepentingan kantor, dimana keberadaan anda disanapun akan mendapatkan tambahan uang saku. Hal ini memang telah di tetapkan kantor untuk memanjakan klien dan juga menyelesaikan beberapa hal yang terkadang tidak terpecahkan di kantor. Maka jangan senang dulu jika mendapatkan tawaran bekerja di luar kantor, karena anda hanya pindah lokasi bekerja saja.

Pilih hotel yang mempunyai meeting room

Karena akan banyak untuk berdiskusi satu sama lain, booking hotel yang mempunyai fasilitas meeting room menjadi hal yang wajib dimilikinya. Biasanya setiap hotel telah mempunyai, namun dalam ukuran yang berbeda beda, ini menyesuaikan kebutuhan dari setiap tamunya. Sebaiknya anda menghitung lagi berapa tamu yang akan datang sehingga pihak hotel akan menghitung berapa ruang meeting room yang akan digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *