Sunlight Pilihan Tepat Pembersih Dapur Anda

Ada beberapa bahan makanan yang membuat peralatan dapur beraroma tidak sedap. Contohnya ketika menghaluskan bumbu nasi goreng, cobek menjadi sangat tidak sedap oleh bau bawang serta campuran terasi. Apabila peralatan dapur tidak dibersihkan maksimal, maka akan meninggalkan bau yang dapat merusak aroma masakan ketika anda menggunakannya kembali. Saatnya mencari pembersih dapur yang ampuh membersihkan sekaligus menghilangkan bau tak sedap pada peralatan memasak anda.

Pembersih peralatan dapur salah satunya menggunakan sabun cuci piring. Untuk mengatasi bau tak sedap, bukan hanya ekstra jeruk nipis saja yang dibutuhkan. Sunlight Plus Anti Bau mempunyai formula khusus yang akan menghilangkan bau pada peralatan dapur anda. Kombinasi ekstra jeruk nipis dengan daun teh hijau asli mampu menghilangkan bau 50% dari pencuci piring biasa. Jeruk nipis memiliki keunggulan untuk membersihkan lemak, sedangkan teh hijau berfungi menghilangkan bau.

Sunlight Plus Anti Bau memiliki dua kemasan, botol dan porch. Kemasan botol terdiri dari ukuran 400 ml dan 750 ml, sedangkan kemasan porch berukuran 200 ml dan 800 ml. Alangkah baiknya jika anda mengisi ulang Sunlight dengan kemasan porch, sehingga akan mengurangi penggunaan botol sekali pakai. Pembersih dapur Sunlight ampuh membersihkan kotoran dan lemak yang menempel pada semua jenis peralatan memasak, mulai dari plastik, aluminium hingga kayu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *