Menghilangkan Noda Hitam di Ketiak Dengan Bengkuang

Menghilangkan noda hitam di ketiak sebenarnya adalah masalah yang bisa diselesaikan dengan mudah. Memang warna kulit yang hitam sering ada di bagian lipatan tubuh seperti lipatan ketiak, paha dan siku. Namun sebenarnya banyak cara alami untuk menghilangkan noda-noda hitam tersebut. Salah satunya dengan menggunakan bengkuang.

Bengkuang selama ini memang dikenal sebagai formula yang sering ada di banyak produk-produk kecantikan kulit misalnya wajah atau tubuh. Bengkuang memang bisa membuat kulit wajah jadi lebih cerah, bersinar dan bercahaya. Namun anda juga bisa mengaplikasikan bengkuang itu secara langsung tanpa menggunakan produk-produk kecantikan.
Misalnya anda bisa mengaplikasikan bengkuang secara langsung pada bagian ketiak secara teratur setiap hari. Bengkuang mengandung banyak formula yang memang bisa mempercerah warna kulit dan selain itu membuat kulit ketiak menjadi lebih lembut dan sehat. Bengkuang juga bisa membuat noda hitam di lipatan ketiak menjadi hilang pelan-pelan.
Menghilangkan noda hitam di ketiak dengan bengkuang juga bisa dilakukan setiap pagi sebelum mandi. Biasanya tanpa deodoran pun ketiak menjadi lebih cerah dan sehat, juga membuat bau keringat pada ketiak menjadi berkurang. Selain memakai bengkuang anda juga bisa rajin melakukan scrub atau luluran dan mengaplikasikan lulur tersebut pada bagian ketiak. Lulur bisa membuat noda hitam pada ketiak menjadi berkurang, membuat kulit ketiak cerah merata dan juga terus sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *