Cara Menjaga Kebersihan Dapur

Dapur set

Perabotan berupa dapur set tentu saja sangat dibutuhkan terutama oleh kaum ibu rumah tangga. Dengan adanya perlengkapan dapur seperti ini tentu saja memudahkan mereka saat melakukan kegiatan memasak untuk hidangan makan bersama seluruh anggota keluarganya. Oleh karena itu perabotan tersebut juga harus selalu dijaga dan dirawat agar dapat selalu berfungsi dengan baik saat digunakan untuk membantu proses memasak atau mengolah makanan.

Adapun cara merawat perabotan dapur yang paling utama yaitu dengan menjaga kebersihannya. Menjaga kebersihan perabotan dapur dapat dilakukan dengan cara mengelap seluruh bagian permukaan perabotan dapur terutama perabotan yang sering digunakan saat memasak. Perabotan tersebut diantaranya adalah kompor, bupet dapur, rak dan masih banyak lagi perabotan lainnya. Selain perabotan tersebut tentu saja ada juga perabotan lainnya yang digunakan dalam proses memasaknya.

Untuk membersihkan beberapa jenis perabotan tersebut tentu saja dibutuhkan formula yang berbeda. Untuk perawatan yang pertama dikhususkan untuk perabotan dapur yang berupa furniture yang terdapat di dalam dapur yang bisa dibersihkan dengan menggunakan produk Sunlight Anti Bau. Produk ini berupa cairan khusus yang berguna untuk menghilangkan bau tidak sedap dari sisa masakan yang menempel pada furniture dapur.

Sedangkan untuk produk berikutnya yaitu Sulight jeruk nipis yang bisa digunakan untuk membersihkan peralatan masak dan peralatan makan dari kotoran sisa masakan. Pada umumnya jenis kotoran yang menempel pada piring, katel dan lain sebagianya berupa kotora lemak yang memiliki bau amis yang menyengat. Dengan menggunakan sabun pencuci piring Sunlight tentu saja semua noda tersebut bisa teratasi sehingga perabotan dapur set anda juga akan selalu terjaga dan terawat dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *