Cara Mengencangkan Kulit Wajah dengan Perlindungan Optimal

126 - PWB - Cara mengencangkan kulit wajah

Tahukah Anda bahwa kulit yang kendur atau menua bisa dirasakan oleh setiap usia, termasuk anak muda? Anda tentu berpikir bahwa kulit wajah wanita muda akan jauh dari permasalahan kekencangan kulit. Pasalnya, orang-orang memahami bahwa permasalahan kulit wajah yang kendur hanya akan dialami oleh wanita yang telah berusia lanjut. Hal ini adalah persepsi yang salah. Sebab, saat ini pun wanita muda bisa mengalami kulit wajah yang kendur lebih cepat daripada pertambahan usianya. Karena itu, baik tua maupun muda, setiap wanita harus bisa mengenal cara mengencangkan kulit wajah.

Untuk perawatan kulit ini, dapat dilakukan dengan berbagai tips mengencangkan kulit wajah. Salah satunya adalah dengan melakukan perlindungan optimal dari paparan dunia luar dan sinar matahari. Ya, Anda perlu tahu bahwa sinar matahari dapat membuat kulit Anda cepat kendur dan keriput. Berikut ini adalah bahaya sinar matahari bagi kulit wajah:

  • Paparan sinar matahari yang terkena kulit secara berlebihan akan membuat lapisan kulit rusak,
  • Radiasi dari sinar ultra violet akan menyebabkan kerusakan pada pigmen kulit dan menggelapkan kulit wajah,
  • Paparan sinar matahari yang berlebihan juga dapat merampas minyak alami pada kulit, sehingga membuat wajah kering dan merusak kolagen yang membuat wajah kendur.

Untuk itu, Anda harus dapat menemukan cara mengencangkan kulit wajah dengan melindunginya dari paparan sinar matahari. Hal yang bisa Anda lakukan adalah dengan memakai cream wajah yang melindungi kulit Anda dari sinar UV tersebut. Karena itu, pakailah cream wajah yang mengandung SPF 15 PA++ seperti Pond’s White Beauty Day Cream.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *