Ramuan Penghilang Bau Badan

Penghilang bau badan

Aktivitas dan kegiatan yang sangat padat membuat tubuh lebih banyak mengeluarkan keringat, hal tersebut tentunya bisa mengganggu penampilan. Terlebih jika ada indikasi munculnya bau badan yang tidak sedap. Selain dengan menggunakan produk yang banyak ditemukan di pasaran, anda sebenarnya juga bisa menemukan penghilang bau badan dari ramuan alami. Praktis dan dibuat dengan cara tradisional.

Anda tidak perlu pusing lagi bagaimana caranya menghilangkan bau badan. Anda bisa membuat sendiri ramuan nya di rumah. Berikut resep ramuan yang harus segera anda coba:

Bahan:

  • Jeruk limau 1 buah
  • Kapur sirih 1 sdm
  • Bubuk merica 1 sdt
  • Kapur barus 1 sdt

Cara membuat: Campurkan semua bahan yang sudah disiapkan dan aduk hingga merata.

Ramuan penghilang bau badan sudah siap untuk anda gunakan. Anda bisa mengoleskan ramuan tersebut pada ketiak anda, baik kanan maupun kiri. Lakukan secara rutin dan terjadwal agar bau tidak sedap di badan anda benar-benar hilang dan tidak kembali lagi. Jangan lupa untuk selalu rajin mandi, banyak minum air putih dan makan-makanan sehat agar keringat anda terhindar dari bau. Bila perlu, semprotkan sedikit parfum pada bagian-bagian tertentu dan selalu bawa sapu tangan atau tissue untuk menyeka keringat anda yang membanjir. Setidaknya bau dari keringat anda tidak akan menyebar dan tercium oleh orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *