Cara Cepat Menghilangkan Noda Hitam Di Ketiak

menghilangkan noda hitam di ketiak

Menghilangkan noda hitam di ketiak sebenarnya cukup mudah, namun masih banyak orang terutama wanita yang memiliki masalah yang satu ini. Lalu bagaimana sebenarnya cara menghilangkan noda hitam tersebut pada bagian ketiak?
Pemakaian deodoran adalah salah satu keharusan untuk membantu ketiak menjadi lebih mulus dan nampak putih. Pilih deodoran yang mengandung whitening agar dapat membantu membuat ketiak nampak lebih cerah warnanya. Selain whitening, deodoran juga berfungsi menghapus keringat pada kulit ketiak, itulah kenapa pemakaian deodoran sangatlah diperlukan.
Selain deodoran, mandi dan luluran juga bisa menjadi dua hal penting yang berkontribusi menghilangkan noda hitam pada ketiak. Mandi yang teratur dengan menggunakan sabun dan jangan lupa membersihkan bagian ketiak. Selain itu saat luluran, penggunaan lulur yang diaplikasikan ke bagian ketiak juga bisa membuat efek ketiak menjadi lebih bersih dari semua kotoran. Luluran juga berfungsi dapat mencerahkan sehingga tentu juga dapat menambah efek mencerahkan bagian kulit yang mudah memiliki warna lebih hitam seperti ketiak.

Jadi, menghilangkan noda hitam di ketiak sangatlah mudah. Mandi, melakukan terapi luluran sampai pemakaian deodoran yang rutin dapat membuat kulit ketiak menjadi lebih cerah dan putih. Noda hitam dan kulit yang gelap pun tidak akan muncul lagi, bersamaan dengan tentu rasa percaya diri untuk memakai baju tanpa lengan lagi. Bagaimana menurutmu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *