Cara Mengatasi Jerawat Batu

Jerawat Batu 2

Jerawat jenis batu memang sering menjadi masalah yang tak terelakkan bagi kulit kita. Bagi banyak orang terutama para wanita, masalah jerawat yang satu ini adalah salah satu yang bisa saja membuat bad mood juga membuat stres. Pasalnya tampilan jerawat jenis batu memang membuat wajah menjadi tidak lagi menarik juga bisa jadi membuat kekasih menjadi agak malas dengan wajah kita. Tapi jangan khawatir, ada tips alami untuk mengatasi masalah jerawat yang satu itu.

Tips alami itu diantaranya dengan mengonsumsi jus mengkudu. Jus mengkudu tidak saja dapat menghilangkan jerawat berjenis batu namun juga dapat membersihkan kulit dari dalam sehingga kulit menjadi alami kembali. Mengkonsumsi jus mengkudu bisa diminum setiap hari dimana akan membantu menghilangkan jerawat jenis batu secara perlahan. Caranya dengan blender buah mengkudu dan menambahkan gula batu secukupnya. Setelah disaringkan dan dididihkan, aduk hingga merata dan tuangkan pada gelas. Dijamin tampilan wajah bersih akan kembali bisa didapatkan.

Bagaimana dengan perawatan alami lainnya dengan memanfaatkan bawang putih? Bawang putih yang dipotong-potong atau ditumbuk lalu dipoleskan pada bagian yang berjerawat ternyata efektif menghilangkan jerawat batu tersebut. Selain dipercaya mampu mencegah timbulnya jerawat, bawang putting dapat menjaga kelembapan kulit berjerawat dan membuat efek kulit berjerawat menjadi lebih bersih. Lalukan seminggu penuh agar jerawat berjenis batu itu segera menghilang secepatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *