Fitur Kamera Terbaik dari Acer Liquid E3

fitur kamera di acer liquid e3

Penyuka fotografi ponsel di Indonesia kembali dimanjakan dengan salah satu perangkat mobile dengan kamera yang mumpuni yaitu Acer Liquid E3. Keputusan Acer untuk masuk dalam dunia bisnis baru yaitu bisnis ponsel Android memang cukup terprediksi mengingat saat ini perangkat mobile lebih diminati oleh pengguna karena fleksibilitas yang ditawarkannya. Hampir tidak akan kita temukan orang yang sanggup berlama-lama meninggalkan ponselnya di rumah dan dengan adanya perangkat canggih ini, para pengguna akan semakin terbantu untuk menyelesaikan berbagai urusan pekerjaan.

Acer seri Liquid E3 jika ditilik dari fitur kameranya memang sangat menjanjikan. Acer memasukkan perangkat ini dalam kelas mid level dimana akan ditemukan banyak sekali upgrade fitur yang lebih memukau dan anti lag. Fitur kamera yang ada pada perangkat ini memiliki detail sebagai berikut:

  • Kamera belakang 13 MP,
  • Dilengkapi Ultra Auto Focus,
  • Aperture hingga F/1.8,
  • Kamera depan 2 MP,
  • Memiliki beragam opsi pemotretan.

Jika dilihat dari segi fitur kamera depan yang ada pada Acer Liquid E3, maka ponsel ini sudah bisa disejajarkan dengan ponsel kelas atas karena resolusinya sudah berada di atas 10 MP. Dengan resolusi yang demikian besar, anda bisa menangkap gambar yang lebih detail dan bisa diperbesar hingga ukuran yang cukup besar. Fokus kamera akan lebih mudah diarahkan dengan adanya fitur Ultra Auto Focus.

Sumber artikel :

http://alexmahardika.blogdetik.com/2014/10/07/keunggulan-fitur-kamera-acer-liquid-e3/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *