Tips untuk Merawat Kulit Kering bagi Kesehatan Tubuh

tips untuk mengatasi kulit yang kering
Kulit kering memang seperti mimpi buruk bagi sebagian besar wanita. Untuk itu dibutuhkan perawatan kulit tubuh yang tepat agar kulit tetap lembam. Ada banyak faktor yang membuat kulit menjadi kering seperti iklim dan juga cuaca atau Anda terlalu sering mandi dengan air yang terlalu panas. Untuk merawat kulit kering Anda bisa merawatnya dengan cara yang alami dan juga cera yang mudah. Mengkonsusmi air putih sesuai takaran akan sangat membantu untuk mengatasi kulit kering dan juga menjaga kulit tubuh tetap sehat.

Setidaknya 8 liter perhari akan mentralisir racun dalam tubuh yang menjadi penyebab kulit kusam. Selain itu perawatan kulit tubuh yang juga harus Anda perhatikan adalah sabun mandi. Ketika Anda kurang bersih membersihkan tubuh maka kotoran akan tetap menempel, untuk itu gunakan sabun mandi yang mengandung bahan alami. Anda bisa memakai Citra sabun mandi bengkoang yang mana kandungan ekstak bengkoangnya akan menjaga kulit Anda tetap lembab dan juga membantu mencerahkan kulit.

Jika Anda memiliki waktu luang maka Anda bisa memakai jeruk nipis untuk menghilangkan sel kulit mati. Caranya cukup mudah, usapkan saja jeruk nipis pada bagian kulit yang kering. Dan yang tidak kalah penting gunakan lotion setiap selesai mandi. Lotion akan membantu untuk melindungi kulit tubuh Anda dari kekeringan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *