Usaha Sampingan di Rumah Untung Besar

Usaha sampingan di rumah

Sebagian orang mungkin beranggapan bahwa usaha sampingan di rumah hanya sebatas iseng saja yang tidak bisa untung besar padahal pandangan seperti itu salah karena banyak sekali pengusaha-pengusaha yang mengawali bisnisnya dari usaha rumah. Para pengusaha tersebut menekuni dengan penuh keyakinan dan ketika terjadi pasang surut dalam bisnis selalu optimis tidak ada rasa putus asa karena sekali putus asa bisnis akan selesai.

Pelaku bisnis sampingan di rumah dapat menjadikan bisnis rumahan jadi sebuah bisnis yang besar dengan banyak karyawan yang bekerja. Rahasia bisnis rumahan bisa seperti itu karena bagaimana cara mempertahankan bisnis tersebut dan cara mengolah diri. Berikut adalah pengusaha sukses yang dapat dijadikan inspirasi untuk memulai bisnis rumahan:

  • Anne Ahira adalah internet marketer yang telah sukses dalam membangun bisnis di dunia online. Sekarang Anne Ahira menjadi consultant internet marketer di program Asian Brain. Penghasilannya mencapai ratusan ribu dolar. Anne Ahira belajar secara mandiri lewat internet.
  • Purdi E Chandra adalah yang sukses dalam bidang bimbel atau bimbingan belajar. Nama bimbel yang didirikan oleh Purdi kini tersebar di Indonesia yaitu PRIMAGAMA, omset yang diraupnya dalam sebulan adalah ratusan juta rupiah.

Demikianlah kisah orang-orang kreatif yang memulai usahanya dari usaha sampingan di rumah dan kemudian menjadi pengusaha yang terkenal. Semoga dengan adanya kisah inspiratif tersebut dapat menambah keberanian para pembaca untuk melangkah lebih maju tanpa ragu-ragu dan jangan takut resiko sebelum melangkah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *