Ampas Putih Bengkoang Bikin Kulit Pria Makin Putih

bengkoang

Kulit yang sehat, putih dan bersih tidak hanya ingin dimiliki oleh kaum wanita, tetapi kaum pria juga berhak memilikinya dan melakukan perawatan yang maksimal untuk kesehatan dan kebersihan kulitnya. Meskipun tidak seramai produk kecantikan wanita, namun lambat laun kosmetik pria juga mulai menyuguhkan berbagai perawatan yang sama dengan perawatan kecantikan wanita.  Termasuk didalamnya cara untuk memutihkan kulit pria.

Dari serangkaian perawatan kulit pria yang kini mulai banyak disediakan di salon-salon berikut dengan tempat barbershopnya, ada baiknya anda menilik kembali rahasia untuk memutihkan wajah pria secara alami. Selain dapat menghemat biaya, perawatan sendiri juga lebih aman tanpa efek samping seperti terjadinya iritasi pada kulit wajah, atau malah menimbulkan masalah jerawat,

Salah satu penggunaan bahan alami untuk memutihkan wajah pria yaitu dengan menggunakan ampas dari bengkoang. Seperti kita ketahui bahwa bengkoang memiliki khasiat untuk memutihkan dan mencerahkan kulit. Maka tidak ada salahnya anda mencoba untuk menggunakan ampas bengkoang sebagai pengganti masker yang digunakan di salon-salon pria. Ampas bengkoang terbukti dapat memutihkan wajah tanpa efek samping, dan dapat digunakan saat anda bersantai di rumah.

Cara membuat masker dari ampas bengkoang cukup mudah, yaitu dengan mencuci buah bengkoang yang telah dikupas sampai bersih, kemudian memarutnya. Setelah siap, maka anda tinggal menggunakannya dengan cara menempelkannya pada kulit wajah secara merata, kemudian didiamkan selama 30 menit,lalu bilas dan cuci wajah anda dari sisa-sisa ampas bengkoang. Maka hasilnya akan terlihat, kulit anda akan lebih cerah dan lebih putih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *