Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Kulit Putih Bersih

Tidak sedikit kaum wanita yang mendambakan kulit putih bersih, berbagai cara mereka lakukan dari pemakaian lotion pemutih, sabun pemutih, mengkonsumsi obat pemutih bahkan sampai suntik pemutih. Sebenarnya semua yang dilakukan untuk mencapai kulit putih tersebut sah-sah saja, namun yang harus di ingat dan jangan dilupakan adalah, pemakaian pemutih yang mengandung bahan kimia yang kita ketahui sifatnya walau pun hasilnya instan tapi efek setelahnya yang bisa merugikan.

Pemutihan tubuh harus diawali dari bagian terluar seperti kulit wajah, tangan sampai kaki. Itu karena bagian tersebut memang lebih sering terlihat dan jarang tertutup. Salah satu bahan alami yang bisa digunakan agar kulit putih bersih adalah yoghurt. Bahan alami ini selain memutihkan juga bisa sebagai pelembab bagi kulit.

Cara penggunaanya adalah dengan mengolesinya pada bagian kulit yang ingin di rubah, seperti kulit wajah. Setelah diolesi dengan yoghurt, maka diamkanlah selama 10 menit, dan setelah terasa kulit menjadi kencang maka tinggal membersihkannya dengan air bersih. Selain yoghurt, bahan dari buah-buahan juga bisa digunakan sebagai alternatif pemutihan kulit, seperti tomat, yaitu dengan cara menghancurkan tomat dengan blender, kemudian campurkan juga air lemon jangan banyak0banyak sekitar 3 tetes air lemon dan juga ditambah dengan air mawar. Selanjutnya oleskan hasil hancuran tomat tersebut pada bagian kulit diamkan beberapa menit kemudian tinggal langsung dibilas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *