Sabun Cuci Untuk Pakaian Olahraga

sabun cuci

Pakaian olahraga adalah satu dari banyak jenis pakaian yang kotor. Mengapa? Karena pakaian tersebut digunakan untuk berolahraga, mengeluarkan keringat dan lain-lain. Sabun cuci bisa tidak mampu mencuci pakaian olahraga yang sangat kotor. Pasalnya, jika pakaian tidak tercuci dengan bersih maka baunya akan menjadi apek dan menyebabkan gatal saat di gunakan.

Untuk mencuci pakaian olahraga gunakanlah sabun untuk mencuci yang ampuh. Deterjen yang tepat untuk mencuci pakaian olahraga adalah Rinso. Lalu, bagaimana cara mencuci pakaian olahraga menggunakan Rinso? Berikut adalah beberapa caranya:

  1. Rendam pakaian olahraga di dalam air yang sudah diberi Rinso Anti Noda Cair.
  2. Kucek sebentar pakaian olahraga tersebut hingga noda dan bau hilang.
  3. Bilas dengan air bersih untuk menghilangkan sisa sabun.
  4. Peras pakaian, kemudian jemurlah di bawah sinar matahari.

Rinso Anti Noda Cair mampu menghilangkan noda membandel pada pakaian 2 kali lebih efektif di banding deterjen biasa. Selain itu, Rinso Cair ini sangat lembut di tangan. Karena bentuknya cair, deterjen ini tidak akan membuat tangan terasa panas saat menguceknya. Bau keringat yang melekat pada pakaian olahraga akan hilang setelah di cuci, karena Rinso Cair adalah sabun cuci yang memiliki keharuman yang segar dan tahan lama. Sekali pun di jemur di bawah sinar matahari, keharuman tersebut tidak akan hilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *