Anak Sehat dan Cerdas harus Mandi Dua Kali

Anak sehat dan cerdas

Aktivitas mandi secara rutin memang secara tidak langsung dapat membuat anak cerdas dan sehat. Dengan mandi, anda bisa membersihkan segala kotoran yang menempel pada tubuh selama melakukan aktivitas. Sehingga tumbuh akan terbebas dari kuman berbahaya yang menimbulkan banyak penyakit. Selain itu, setelah mandi pasti tubuh menjadi lebih segar meski telah melakukan segudang aktivitas. Kondisi yang segar dan nyaman ini tentu sangat membantu dalam proses belajar anak yang mempengaruhi kecerdasannya.

Lifebuoy kini telah menghadirkan empat varian sabun mandi yang bisa anda pilih sebagai salah satu tahap membuat anak tumbuh sehat dan cerdas. Keempat varian ini memiliki wewangian yang berbeda-beda sehingga bisa anda sesuaikan dengan wewangian favorit anda. Empat varian tersebut antara lain:

  • Lifebuoy actifresh warna orange,
  • Lifebuoy mildcare warna biru,
  • Lifebuoy total protect warna merah,
  • Lifebuoy nature pure warna hijau.

Keempat varian tersebut memiliki wewangian yang unik sehingga bisa menjadi ciri khasnya masing-masing. Hal inilah yang membuat konsumen nyaman dan secara tidak langsung membuat anak sehat dan cerdas. Selain pilihan sabun batang, ada pula pilihan sabun cair yang lebih praktis dan higienis. Namun dalam memilih, kembali lagi kepada selera konsumen masing-masing. Tidak semua orang lebih menyukai sabun cair, dan juga sebaliknya. Meski bentuknya berupa sabun batang dan cair, namun varian yang ditawarkan tetap sama, wewangiannya pun sama diantara kedua bentuk sabun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *