Tips Perawatan Kecantikan Bibir

tips kecantikan
Kecantikan bukan hanya dilihat dari sebagian anggota tubuh saja, melainkan dari seluruh anggota tubuh. Wajah merupakan anggota tubuh yang paling dominan dalam menentukan kecantikan seorang wanita. Selain itu, kulit serta anggota tubuh pun menjadi hal yang paling dinilai lebih oleh orang lain untuk menentukan kecantikan. Begitu pun dengan bibir. Memang tidak dominan tapi sangat memperngaruhi terhadap kecantikan wajah. Oleh karena para wanita selalu menyibukkan diri dengan mencari tips kecantikan wajah.

Banyak sekali tempat yang menyajikan tempat perawatan kulit dan wajah tapi tidak ada perawatan khusus untuk bibir supaya terlihat cantik dan sensual. Pengaruh bibir bagi kecantikan wajah sangatlah besar, coba bayangka jika bibir kita kering maka kecantikan pun akan berkurang. maka tak heran jika banyak sekali produk lipstik sebagai produk mempercantik bibir dengan variasi warna dan bahan. Akan tetapi, kebanyakan wanita hanya mengandalakan dari lipstik saja untuk mempercantik bibir. Padahal kita mesti tahu cara merawat bibir supaya bibir kita cantik dan sehat.

Terdapat beberapa tips kecantikan bibir yang dapat anda terapkan dalam merawat bibir anda supaya tampil menawan dan cantik. Adapun tipsnya yaitu :

  1. Gunakanlah bahan alami seperti madu, mentega, mentimun yang dicampur dengan erasan lemon untuk digunakan sebagai bahan pengelupasan kulit bibir yang kering dan mati.
  2. Rajinlah mengusap bibir anda dengan handuk supaya kulit bibir yang telah mengelupas dan mati supaya bibir tetap lembut dan basah.
  3. Hindari merokok karena akan membuat bibir anda menjadi kering dan hitam karena candu yang menempel pada bibir dan gusi terutama bagian depan. Biasakanlah mengkonsumsi makan yang sehat terutama sayuran dan buah-buahan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *