Keuntungan dari Body Massage

Body Massage

Body massage merupakan istilah yang sering diartikan melakukan pemijatan terhadap seluruh tubuh yang dipercaya dapat merawat tubuh dan kulit menjadi sehat dan memberikan kesan menarik. Tubuh memiliki peran aktif sehingga sangat penting dalam melakukan aktifitas yang berat maupun ringan. Aktifitas biasanya membuat tulang, otot-otot, kulit, dan saraf memerlukan refleksi atau sentuhan lembut agar alat tubuh kita ini bisa berfungsi dengan baik. Pelajaran antonomi sering kita pelajari sejak SD serta fungsi-fungsi dari antonomi itu sendiri, maka dari ini penting sekali menjaga semua alat-alat tubuh kita.

 Berikut merupakan bagian terpenting yang harus kita lakukan dalam menjaga tubuh sehat dengan body massage:

1.  Rasa sakit yang sering kita alami sesaat setelah aktivitas adalah bagian punggung, bahu, dan pinggang, semua ini dikarenakan peredaran darah yang berada disekitar yang sakit membeku dan mengendap, sehingga ini harus segera diberikan pijatan halus untuk melancarkan darah yang tadinya membeku.

2.  Olahraga dengan steps yang salah dapat memberikan rasa sakit pada otot, ketika anda berolahraga baik itu sesudah atau sebelumnya lebih baik melakukan  terlebih dahulu rileks dengan gerakan standar dan naik ke steps medium, selanjutnya bisa menambah steps maksimal. Tapi setelah olahraga tersebut jangan lupakan untuk melemaskan otot kembali dengan gerakan yang membuat otot nyaman dan rileks, ditambah dengan pengaturan napas yang sesuai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *