CARA Merawat Kulit Putih Dan Mengatasi Jerawat

Memiliki wajah yang berlebihan minyak sangat rentan muncul jerawat. Karena debu dan kotoran sangat mudah melekat pada wajah berminyak. Jerawat yang muncul tentunya sangat mengganggu penampilan anda. Jika anda ingin membasmi jerawat sekaligus menjadikan kulit wajah tampak putih berseri, maka terapkan cara merawat kulit agar putih yang tepat. Pond’s White Beauty Translucent Pinkish White bisa menjadi produk terbaik guna mengatasi keluhan kulit wajah ini. Agar wajah anda tetap putih bersinar tanpa jerawat, beberapa langkah berikut bisa anda terapkan.

 

–   Sebelum tidur di malam hari, sebaiknya anda mencuci wajah dengan air hangat agar pori-porinya terbuka. Kemudian bisa membersihkannya dengan facial foam yang cocok dari Pond’s. Agar wajah lebih rileks maka anda bisa membersihkan busa dengan air hangat lagi.

–   Selanjutnya basuh kulit muka anda memakai air dingin. Lalu membersihkan muka anda dengan handuk kering dan bersih secara perlahan atau cukup ditepuk-tepuk saja. Cara ini sangat penting sebagai langkah tepat dalam perawatan kulit putih merona.

–   Segera ganti sarung bantal maksimal satu minggu sekali. Karena kotoran dan kuman yang melekat pada sarung bantal bisa mencetus jerawat.

–   Sebaiknya hentikan asupan makanan yang tinggi lemak. Karena kandungan lemak ini bisa mencetus minyak berlebihan pada kulit wajah anda.

Sebagai cara merawat kulit agar putih, maka anda bisa menerapkan Pond’s White Beauty Translucent Pinkish White sebelum tidur dan ketika bangun pagi. Produk ini mengandung bunga saffron yang efektif membasmi jerawat, sekaligus menampilkan kulit tetap putih berseri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *