MASKER BUAH APEL MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT

Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dapat dilakukan dengan buah apel. Dengan buah apel yang dihaluskan dan dijadikan masker wajah, maka kita akan merasakan perbedaan yang cukup signifikan dalam penyembuhan bekas luka jerawat. Jika dilakukan dengan teratur, maka secara bertahap luka tersebut akan memudar, dan wajah kita menjadi mulus kembali seperti sedia kala.

Untuk lebih memaksimalkan khasiat buah apel sebagai masker wajah ini, kita bisa menambahkan beberapa tetes madu sebagai salah satu campurannya. Pasta yang terbentuk dari buah apel dan madu ini kemudian kita terapkan pada setiap area bekas luka jerawat. Tidak memerlukan waktu yang lama, karena dalam jangka waktu seperempat jam pun kita sudah boleh membilasnya dengan air bersih. Dengan cara ini, maka pori-pori kulit akan didorong lebih kencang oleh nutrisi dalam apel. Dan dengan semakin kencangnya pori-pori maka bekas luka jerawat akan semakin tidak terlihat.

Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami

Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami

Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dengan masker apel ini bisa kita lakukan di sela-sela waktu luang kita. sambil bersantai di rumah, maupun tidur-tiduran di kamar, dan tentunya menjadi aktivitas yang tidak merepotkan plus menyehatkan kulit wajah kita. Perawatan ini perlu diimbangi dengan pola makan dan pola hidup yang sehat dari kita sehingga proses penyembuhan bekas luka jerawat dapat berlangsung dari dua arah, yaitu dalam tubuh manusia dan dari luar tubuh manusia melalui masker wajah dari apel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *