7 Titik Area Menyemprotkan Parfum Supaya Tetap Wangi

7 Titik Area Menyemprotkan Parfum Supaya Tetap Wangi

Di bagian tubuh mana biasanya Anda menyemprotkan parfum?

Menurut penelitian, beberapa titik di tubuh membantu aroma parfum semakin seksi dan tahan lama. Dilansir Cosmopolitan, di titik-titik ini seharusnya parfum Anda semprotkan.

  1. Di area intim

Marilyn Monroe tahu bagaimana membuat dirinya merasa semakin seksi. Ia selalu menggunakan Chanel No 5 yang disemprotkan pada bagian intim setelah mandi. Caranya adalah semprotkan di udara, dan berjalan ke arah parfum tersebut.

Tidak disarankan menyemprotkan langsung karena dapat menimbulkan reaksi alergi dan sebagainya. Biarkan saja aromanya menempel lembut pada kulit.

  1. Pada rambut

Saat angin bertiup atau saat bergerak, rambut juga akan ikut bergerak. Dan di sinilah spot parfum sebaiknya disemprotkan. Aroma lembut nan seksi ini tidak akan membuat Anda bosan karena membelai lembut seperti sutra pada kulit Anda.

  1. Di bagian tulang belakang

Anda mungkin tak pernah menyangka bahwa di bagian tulang belakang Anda menyimpan pusat energi yang luar biasa. Umumnya bagian ini selalu hangat dan akan membuat parfum jadi lebih awet.

  1. Di leher

Cari titik nadi di bagian leher, semprotkan parfum di area tersebut dan Anda akan mencium aroma wangi sepanjang hari yang memberikan suntikan energi.

  1. Di belahan dada

Merasa kehilangan kepercayaan diri? Semprotkan saja parfum di belahan dada Anda. Anda cantik, dan Anda akan merasakan hal itu sepanjang hari.

  1. Di titik nadi pergelangan tangan

Kehangatan titik nadi akan membuat aroma parfum semakin kuat dan tahan lama. Di pergelangan tangan Anda ada satu titik nadi yang bisa menjaga keharuman parfum Anda.

  1. Di bagian belakang lutut

Area ini juga area yang tak terduga sebelumnya. Menyimpan sebagian kehangatan tubuh, area belakang lutut akan menjadi tempat yang sempurna bagi Anda menyemprotkan parfum.

Apabila parfum justru memancing reaksi alergi pada kulit, Anda masih bisa menggunakannya di bagian rambut atau baju kok. Selamat mencoba Fenicie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *