Tea Tree Oil, Solusi Penghilang Jerawat

penghilang bekas jerawat

Penghilang bekas jerawat memang banyak produknya sekarang di pasaran. Dari mulai yang menjamin bisa menghilangkan noda-noda dan bekas jerawat dalam kurun waktu sebulan, seminggu bahkan konon hanya dalam beberapa hari!

Tentu sebagai wanita, kita harus selektif memilih produk penghilang bekas jerawat terbaik. Nah ada salah satu formula penghilang jerawat yang sudah sering dibicarakan karena keampuhan dan keunggulannya. Itu adalah tea tree oil. Ya, tea tree oil!

Produk Tea tree oil sekarang kondang karena dipercaya mampu mengatasi masalah kulit berjerawat, meradang sampai yang meninggalkan bekas dan noda hitam. Bahkan konon cara kerja tea tree oil dalam mengatasi bekas jerawat sangat cepat, biasanya hasilnya sudah dapat dilihat sejak beberapa Minggu atau satu bulan penggunaan pertama.

Proses pengaplikasiannya sendiri sederhana saja yaitu cukup oleskan pada jerawat yang sedang meradang atau bekas jerawat dan diamkan sampai keesokan harinya. Biasanya wajah akan dipenuhi minyak namun itu sebenarnya merupakan efek jitu dari tea tree oil yang berhasil meresap sempurna pada permukaan kulit.

Sekarang sangat banyak produk tea tree oil baik sabun, pelembab bahkan sampai masker dengan formula tambahan tea tree oil. Namun meski sudah banyak produk-produk tersebut di pasaran tetap harus mengikuti aturan dan tata cara penggunaannya. Penggunaan tea tree oil sebaiknya hanya 1-2 kali sehari dimana bisa pada malam sebelum tidur atau pagi sesudah membuka mata.

Selalu juga pastikan wajah dalam keadaan bersih sebelum memakai tea tree oil. Karena tea tree oil mengandung minyak, tentu pengaplikasiannya pada wajah harus benar-benar diperhatikan sebelumnya. Jangan mengoleskan tea tree oil

Bila sudah mengoleskan tea tree oil, dijamin masalah bekas jerawat yang menempel pada wajah akan cepat menghilang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *