Kiat Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Bahan Alami

Anak muda yang berusia 15 tahun sampai 20 tahun pasti sedang tinggi-tingginya berkembang hormon sehingga menimbulkan banyak jerawat baik pada wajah ataupun juga pada punggung. Bukan hanya jerawatnya saja yang menutupi keelokan wajah kita, tapi bekasnya sungguh menganggu. Warna gelap disertai lubang-lubang kecil menutupi wajah kita. akibatnya rasa tidak percaya diri timbul dan melu untuk bergaul. Berbagai cara pasti akan ditempuh untuk menghilangkan bekas jerawat tersebut. dan salah satunya yaitu minum obat pembersih darah ataupun emmakai krim dari zat kimia.

 

Tidak semua jenis kulit cocok dengan krim zat kimia yang banyak tersedia di apotek, akibatnya wajah manjadi lebih parah dengan lebih banyak jerawat yang timbul. Jika kita ingin aman dalam menghilangkan bekas jerawat, maka kita mesti menggunakan bahan yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun. Minyak zaitun merupakan minyak yang memiliki manfaat yang begitu besar bagi dunia kecantikan. Adapun caranya yaitu oleskan minyak zaitun pada wajah sebelum tidur. Pijat-pijat sedikit selama 5 menit kemudian bilaslah dengan air hangat. Lakukan tiap hari biar bekas jerawat cepat hilang.

 

Selain minyak zaitun, ampas teh hitam juga tak kalah ampuhnya dalam hal urusan mengembalikan bekas jerawat. Jika kita sering mengkonsumsi teh hitam, maka ampasnya janganlah dibuang karena terbukti dapat mengurangi bekas jerawat. Adapun caranya yaitu dengan mengoleskan ampas pada bagian bekas jerawat. Kompreskan selama kurang lebih lima belas menit, lalu bilas dengan air bersih. Lakukan kegiatan tersebut seminggu 2 kali sampai tiga kali untuk hasil yang diharapkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *