5 Tips Membereskan Kamar

Kita semua tahu bagaimana rasanya menghadapi kesulitan untuk membersihkan kamar tidur yang berantakan, mencuci pakaian dan menata rapi ruangan. Kadang-kadang, untuk hal itu anda merasa seperti mendaki gunung krakatau, bukan hanya melipat beberapa pakaian dan merapikan buku saja. Untungnya, itu seperti yang anda bayangkan harus berjuang seperti mendaki puncak tertinggi. Merapikan tempat tidur hanyalah memerlukan kesabaran dan mencuci pakaian pakailah mesin dan teteskan beberapa tetes Rinso deterjen indonesia, dan menata ruangan dengan menata rapi barang yang besar dulu. Disini saya menulis beberapa tips agar anda lebih semangat untuk membereskan kamar anda.

 

  1. Langkah pertama, nyalakan musik dengan volume besar. Sebelum Anda mulai, memakai album atau playlist yang Anda sukai yang akan membuat anda berjingkrak-jingkrak atau musik yang beraliran sedikit reMix agar pengerjan lebih cepat. Tinggalkan dulu lagu mellow, musik santai, pilihlah musik untuk memotivasi Anda daripada musik yang membuat Anda lelah atau sedih.
  2. Jika musik tidak membantu Anda berkonsentrasi, coba sambil menyalakan televisi, tetapi jangan pada gelombang yang dapat mengecoh anda yang sedang bekerja.
  3. Mendengarkan suara alam, seperti air terjun, api unggun, lautan, hujan dan angin dapat bertindak sebagai white noise yang membantu Anda fokus pada tugas di tangan.
  4. Setelah anda enjoy dengan pekerjaan anda maka masukanlah pakaian kotor ke dalam mesin cuci yang sudah berisi air yang sudah ditaburi Rinso deterjen indonesia.
  5. Lanjutkan bersihkan kamar anda dan angkat cucian anda setelah selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *