Rasa Percaya Diri Timbul Karena Kulit Putih

Memutihkan Wajah Pria

Kulit berwarna terkadang membuat kita tidak percaya diri dan malu jika berfoto.kita tentunya akan berusaha menggunakan berbagai cara untuk memutihkan wajah kita. akan tetapi kebanyakan untuk memutihkan wajah pria dan wanita menggunakan produk yang berbahan kimia yang justru kebanyakannya bukan memutihkan malah membuat wajah rusak, berjerawat, berminyak dan belang.

Sebenarnya banyak tersedia bahan-bahan alami yang dapat digunakan untuk memutihkan wajah. Selain tidak akan ada efek samping yang ditimbulkan, juga mudah untuk didapatkan karena banyak tersedia disekitar kita. bahan-bahan tersebut seperti kentang, buah pepaya, beras, paprika, tomat, jeruk nipis dan yogurt. Bahan tersebut memiliki kandungan nutrisi yang berguna untuk memutihkan wajah.

Dalam usaha memutihkan wajah pria dan wanita sama prosesnya. Tapi wanita lebih teliti dan sabar dalam menjalani prosesnya. Wanita lebih sering melakukan perawatan memutihkan wajah dengan luluran atau mengkompres wajahnya. Sebaliknya kaum pria justru lebih cuek dan tidak sabaran. Mereka lebih memilih hal yang instan dan simpel dalam perawatan wajahnya. Memang sudah tabiat dari wanita untuk gemar bersolek.

Diantara banyak bahan untuk memutihkan wajah, beras adalah bahan yang paling mudah didapat karena beras sebagai bahan makanan pokok yang dimakan oleh semua orang. Kandungan vitamin E yang terdapat dalam beras yang berguna sebagai pelindung kulit dari radiasi sinar matahari juga sebagai anti penuaan. Bahan beras telah digunakan sejak dahulu dan menjadi resep memutihkan wajah yang diwariskan secara turun temurun. Adapun caranya yaitu dengan menjadikan beras sebagai masker wajah dengan dicampur oleh madu dan dilakukan secara teratur dan rutin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *