Tips Supaya Cantik Awet Muda dan Baby Face

Tips Supaya Cantik Awet Muda dan Baby Face

Penuaan adalah hal alami yang akan terjadi pada semua orang. Kadang iri juga dengan para vampir yang bisa awet muda sampai ratusan tahun. Eh, Anda bisa juga punya wajah yang awet muda dan baby face. Memang tidak selamanya atau sampai ratusan tahun, tapi tidak ada salahnya tips ini Anda coba.

Pola Makan Sehat

Apa yang Anda makan, maka itulah Anda. Jadi perhatikan apa yang Anda makan. Sebisa mungkin kurangi atau hindari junk food (keripik asin, makanan manis, pizza, gorengan, dsb), Semua makanan yang berkalori tinggi dapat mengganggu kesehatan kulit. Kulit jadi mudah meradang dan mempercepat penuaan.

Banyak Makan Buah Segar

Akan lebih baik jika Anda mulai rajin mengonsumsi buah segar yang kaya vitamin A, B, C, dan E. Semua itu sangat bagus untuk menjaga kesehatan dari dalam, termasuk kulit Anda. Agar tidak bosan, selang-seling buah yang Anda konsumsi setiap hari.

Selalu Pakai Sunscreen

Untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari, Anda bisa menggunakan sunscreen. Pilihlah yang memiliki SPF setidaknya 30. Semakin terlindungi kulit, akan mengurangi risiko flek hitam, keriput hingga kanker kulit.

Jangan Sampai Dehidrasi

Kulit akan kering jika Anda mengalami dehidrasi, maka pastikan Anda mendapat asupan air yang cukup setiap hari. Selain bagus untuk kesehatan kulit, konsumsi air akan membantu mengeluarkan racun-racun dari tubuh.

Tidur Cukup, No Begadang!

Salah satu rahasia awet muda dan panjang umur adalah tidur cukup, tidak kurang dan tidak lebih. Tidur adalah proses yang penting, karena tubuh akan melakukan regenerasi. Semua bagian mulai organ dalam hingga kulit akan melakukan regenerasi secara maksimal jika kualitas tidur Anda baik.

Mudah bukan, nah demikianlah tips dan informasi supaya wajah anda terlihat cantik awet muda dan baby face yang di rangkum dalam Fenicie. Terimakasih sebelumnya semoga artikel ini bermanfaat bagi anda kaum para wanita yang wajahnya ingin terlihat cantik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *