Susu Untuk Kecantikan

Cara Memutihkan kulit secara alami

Saya percaya bahwa susu merupakan cara memutihkan kulit secara alami. Yang saya maksudkan dengan kulit adalah termasuk kulit wajah dan juga kulit tubuh kita secara keseluruhan. Bahkan konon cara tersebut sudah dilakukan sejak jaman Mesir Kuno. Ketika itu para permaisuri dan ratu di kerajaan Mesir suka melakukan mandi susu.

Dalam benak saya orang-orang Mesir dari dulu hingga sekarang kebanyakan berkulit hitam. Tentu tidak terbayang bagaimana jelitanya permaisuri dan ratu di Mesir ketika itu karena mereka berkulit putih. Pastinya semua seolah tersihir dengan kecantikannya.

Saya sendiri memang tidak bermimpi menjadi permaisuri ataupun ratu. Apalagi di Mesir. Tapi paling tidak ketika saya mandi susu saya bisa menjadi ratu di rumah sendiri. Sementara itu untuk wajah saya biasa menggunakan susu sebagai maskara. Caranya cukup mencelupkan kapas kedalam susu dan kemudian pijat secara perlahan ke seluruh permukaan wajah. Rasanya segar sekali.

Memang, kadang persediaan susu di rumah jadi cepat menipis. Karena itu paling banyak saya melakukan perawatan kulit dengan susu sebanyak dua kali dalam sebulan. Beda halnya dengan wajah, saya bisa melakukannya seminggu sebanyak tiga hingga lima kali. Tapi tidak apalah jika saya harus agak sering membeli susu, karena dengan menggunakan susu saya merasa lebih aman. Itulah cara memutihkan kulit secara alami pilihan saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *