Manfaat Telur Untuk Kulit

Kulit Putih Alami

Telur merupakan masker yang baik untuk membuat kulit putih alami. Baik itu putih maupun kuning telurnya sama-sama memiliki khasiat yang baik untuk kulit kita. Masker telur ini cocok untuk digunakan pada berbagai jenis kulit wajah baik itu berjerawat, kering maupun berminyak.

Telur yang kuningnya kaya akan vitamin, protein murni dan nutrisi sangat baik untuk menjadi pemutih wajah. Caranya adalah pisahkan kuning telur dari putihnya lalu campurkan kuning telur dengan satu sendok minyak almond manis atau minyak zaitun. Oleskan campuran ini di sekitar wajah Anda selama kurang lebih 5 menit. Ini akan membuat wajah Anda terlihat lebih cerah, putih, dan sehat. Selain itu, proses peremajaan kulit pun berlangsung dengan lebih optimal. Akhiri dengan bilasan lembut dengan air hangat untuk membersihkannya.

Setelah proses tersebut selesai, putih telur yang tersisa tadi dapat digunakan juga sebagai masker. Terapkan pada wajah dan tunggu selama 3 hingga 5 menit. Hal ini sangat berperan dalam mengencangkan dan membuat Kulit putih alami. Bilas lagi masker putih telur tersebut hingga bersih. Lakukan hal ini secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal. Anda akan mendapati wajah Anda menjadi lembut, indah dan sehat berkat metode yang satu ini. Dan semua prosesnya tersebut dilakukan secara alami sehingga tidak ada bahan-bahan kimia berbahaya yang malah dapat merusak kulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *