Metal Tapi Menawan

Ponds Men

Meski saya berambut gondrong dan menyukai lagu metal tapi saya menggunakan Ponds men. Memang pada awalnya saya melakukannya secara diam-diam karena takut malu jadi bahan olokan. Tapi sekarang tidak lagi. Masalahnya awalnya wajah saya berjerawat, selain itu kulitnya pun terkesan kusam. Pokoknya tadinya saya merasa tidak percaya diri selagi saya menyanyi di atas panggung.

Motivasi saya hanya satu sebenarnya, saya ingin ganteng. Saya ingin membuktikan bahwa penyanyi metal yang gondrong juga bisa ganteng seperti laki-laki lainnya. Bukan berarti penyanyi metal harus terlihat lusuh sekalipun seringkali menggunakan jeans belel bolong-bolong. Saya ingin mengubah imej tersebut.

Setelah menggunakan Ponds men ternyata jerawat saya berangsur menghilang. Kulit saya pun menjadi cemerlang. Ketika menyanyi di panggung saya pun tidak malu-malu lagi. Jadinya penampilan saya semakin mencuri perhatian banyak orang, karena saya kini berani tampil secara total. Bukan hanya itu saya juga kini semakin banyak memiliki penggemar wanita.

Karena itu juga kiranya para rekan main band saya menanyakan rahasianya. Awalnya saya bilang saya tidak punya rahasia apa-apa. Tapi mereka tidak percaya karena menurut mereka wajah saya terlihat berbeda. Lebih bersih dibandingkan sebelumnya. Akhirnya saya beritahu mereka rahasianya. Dan mereka pun kini menggunakannya. Meski kami anggota band metal, gondrong-gondrong dan sering berteriak menakutkan, tapi kegantengan kami sebagai laki-laki boleh diadu dengan para anggota boyband dari Korea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *