Minyak Zaitun Bermanfaat Sebagai Make Up Remover

Minyak Zaitun Bermanfaat Sebagai Make Up Remover

Minyak zaitun dikenal sebagai minyak yang berkhasiat bagi kecantikan wanita sejak dulu kala. Minyak ini menjadi bahan dasar pembuatan banyak makeup atau kosmetik. Namun, tahukah Anda bahwa minyak dengan sejuta manfaat ini ternyata bisa digunakan untuk menghilangkan makeup membandel yang susah dihilangkan dengan makeup remover biasa?

Olive oil atau minyak zaitun ini adalah penghilang makeup waterproof yang sangat baik lho. Jika selama ini Anda kesulitan saat akan menghapus makeup waterproof dari wajah Anda, ada baiknya Anda mencoba alternatif yang satu ini.

Caranya juga cukup mudah. Anda hanya harus membasahi kapas dengan sedikit minyak zaitun dan mengoleskannya ke makeup yang susah dihilangkan. Dijamin makeup Anda akan segera bersih dari wajah.

Selain menghilangkan makeup dengan baik ternyata minyak ini juga bisa melembabkan kulit yang selama seharian tertutup makeup lho. Caranya sama dengan membersihkan makeup tadi. Basahi kapas dengan minyak zaitun dan secara perlahan oleskan pada kulit wajah. Bilas dengan air hangat dan tepuk-tepuk handuk dengan perlahan. Ini akan membantu memperlancar peredaran darah Anda. Fenicie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *