5 Makanan Yang Membuat Anda Terlihat Lebih Muda

5 Makanan Yang Membuat Anda Terlihat Lebih Muda

Dalam hal penampilan, setiap wanita pasti ingin terlihat lebih muda dari usia sebenarnya. Tidak heran, jika banyak produk kecantikan dari berbagai brand menawarkan aneka cream anti-aging.

Nah, tampak muda dan segar bisa Anda tempuh dengan mencukupi asupan nutrisi untuk menjaga keremajaan kulit Anda. Berikut merupakan makanan yang bisa membuat Anda terlihat lebih muda :

Oatmeal. Jenis makanan yang biasa disajikan untuk menu sarapan ini kaya akan kandungan asam amino vitamin E yang memang identik untuk kesehatan kulit. Manfaat vitamin E dari oatmeal yakni memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit serta melindungi kulit Anda dari serangan radikal bebas penyebab penuaan dini.

Coffee. Tidak sedikit juga wanita yang suka meminum kopi. Bahkan, ada yang tidak bisa melewatkan sehari tanpa meminum kafein ini. Memang sih, terlalu banyak kopi bisa menaikkan tekanan darah dalam tubuh. Tapi, di balik itu semua ternyata kopi dapat mengembalikan keremajaan kulit Anda.

Mozzarella Cheese. Terlihat muda tidak hanya bagian kulit saja. Gigi putih Anda juga bahkan mencerminkan usia Anda. Makanan yang kaya akan kalsium sangat dibutuhkan untuk kesehatan gigi Anda. Sedangkan makanan berkalsium jenis Mozzarella Cheese merupakan salah satu makanan yang membuat gigi Anda lebih putih sehingga Anda terlihat lebih muda. Mozzarella Cheese dipercaya dapat meningkatkan produksi saliva yang dapat memerangi bakteri penyebab kuningnya gigi Anda.

Jeruk Bali. Makanan yang kaya akan vitamin C ini juga sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit Anda. Kulitnya malah sering digunakan sebagai peeling wajah. Kandungan asam dan vitamin C dalam jeruk Bali ini dapat meningkatkan produksi kolagen sehingga mencegah kulit menjadi keriput. Tentunya, mencegah penuaan dini juga.

Biji kenari. Biji kenari yang dikenal dengan nama walnut ini kaya akan kandungan omega-3. Khasiatnya, kandungan asam lemak tersebut dapat memberi nutrisi pada kulit dan mencegah terjadinya kulit keriput.

Setelah mengetahui manfaat dari kelima jenis makanan di atas, tentunya Anda tidak ingin melewatkannya bukan Fenicie?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *