Tips Mencurahkan Kemarahan Anda

Tips Mencurahkan Kemarahan Anda

Tidak ada seorangpun di dunia ini yang tidak pernah marah. Hanya saja cara menanganinya yang berbeda-beda. Terkadang rasa marah tidak tertahankan dan akhirnya membuat Anda meledak-ledak. Hal ini sangat tidak bagus untuk Anda dan tentunya mengganggu orang-orang di sekitar Anda. Rasa marah yang berlebihan tidak jarang menghancurkan beberapa hubungan dengan kekasih, rekan bahkan keluarga Anda. So, lebih hati-hati ya ?

Inilah beberapa tips mencurahkan segala kemarahan Anda dan tentunya tidak menganggu orang lain

Memukul Bantal

Memukul bantal mungkin terlihat funny. Tapi hal ini bisa jadi alternatif yang bagus untuk mencurahkan segala kekesalan Anda. Bayangkan saja bantal itu adalah orang yang benar-benar membuat Anda marah. Hal ini adalah cara termudah plus aman dan tentunya membantu Anda melepaskan segala ketegangan yang Anda rasakan.

Menulis                

Menulis adalah salah satu cara paling aman untuk melampiaskan kemarahan. Ini akan membantu Anda menyadari alasan yang tepat kemarahan dan tindakan Anda selanjutnya. Menulis akan membuat Anda rileks dan seolah-olah Anda telah berbagi perasaan dengan seorang sahabat.

Menangis

Jangan berpikir bahwa menangis adalah sesuatu yang berhubungan dengan orang-orang yang berpikiran lemah. Menangis adalah salah satu cara sehat untuk melampiaskan kemarahan untuk membuat Anda rileks.

Berteriak

Carilah tempat-tempat yang sepi yang sekiranya Anda dapat melampiaskan segala kekesalan Anda. Berteriak adalah hal mudah yang dapat Anda lakukan dan merupakan cara yang simple untuk mengekspresikan segala kemarahan dalam hati Anda.

Demikianlah beberapa tips mencurahkan kemarahan anda, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mengalami kemarahan. Fenicie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *